Gelandang Ini Katakan Tidak Tertarik Gabung Napoli

Gelandang Ini Katakan Tidak Tertarik Gabung Napoli

Gelandang jagoan Bayer Leverkusen, Christoph Kramer belakangan digosipkan tengah diincar oleh tim asal kota Naples, Italia, Napoli. Namun rupanya Kramer mengatakan jika ia bahkan tidak tertarik untuk bergabung dengan Il Partenopei.

Gelandang berusia 24 tahun itu sejauh ini sudah tampil sebanyak 21 kali untuk Die Werkself di semua kompetisi dibawah pelatih Roger Schmidt dan performa impresifnyalah yang membuat Napoli tertarik.

Namun menurut kabar yang datang dari TuttoMercatoWeb, Kramer dikabarkan tidak tertarik untuk merumput di Serie A bersama Napoli seperti diungkapkan oleh sang agen, Jonas Boldt.

"Tidak ada negosiasi denagn Napoli dan bahkan sang pemain sendiri [Kramer] tidak mau pindah ke Naples," ungkapnya.

Kramer juga merupakan produk akademi Leberkusen dan telah berada disana sejak tahun 1999 lalu. Namun dua tahun ia pernah bergabung dengan tim lain, Fortuna Dussselforf sebelum kembali bergabung dengan Leverkusen lagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepakbola dengan judul Gelandang Ini Katakan Tidak Tertarik Gabung Napoli. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://harddogproduction.blogspot.com/2016/01/gelandang-ini-katakan-tidak-tertarik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 14 Januari 2016

Belum ada komentar untuk "Gelandang Ini Katakan Tidak Tertarik Gabung Napoli"

Posting Komentar